07 Mei 2018

Cagub Ali Bin Dachlan Tak Pernah Tinggalkan Salat

Portalentebe.com - Ada hal yang bisa menjadi contoh buat generasi muda yang diperlihatkan oleh calon Gubernur Ali Bin Dachlan di setiap kinerjanya, salah satunya dirinya tidak pernah lupa untuk beribadah.

Dalam setiap aktifitasnya, Ali Bin Dachlan selalu menyempatkan diri guna pergi ke masjid, bahkan salat lima waktu yang menjadi kewajiban sebagai muslim selalu dijalankan olehnya.

Dirinya saat datang ke Sumbawa juga menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah salat di Masjid An-Nur Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Nusa Tenggara Barat, Senin (7/5/2018).

Menurutnya, dengan beribadah itu sama saja dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hidup serta kekuatan dalam dirinya bekerja.

"Kita sebagai umat manusia harus selalu ingat kepada Tuhan dengan demikian saya sebagai umat Islam harus menunaikan ibadah salat," ucap Ali Bin Dachlan.

Selain itu sebagai orangtua maka pria yang akrab disapa Amaq Asrul ini ingin memberikan contoh kepada generasi muda untuk tidak lupa kepada Sang Pencipta.

"Kita sebagai manusia jangan pernah melupakan Tuhan, karena Dia sangat penting dalam kehidupan sebagai orang yang beragama," lanjutnya lagi.

Kebiasaan dirinya untuk senantiasa menunaikan ibadah salat merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Cara ini tentu bisa menguatkan iman dan taqwa.

"Masyarakat harus memiliki kekuatan iman, oleh karenanya salat menjadi hal paling terpenting dalam hidup sebagai umat Muslim," pungkasnya. (Dee)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar