30 April 2018

Darmawan Pastikan Tommy Soeharto Hadiri Deklarasi

Darmawan Pastikan Tommy Soeharto Hadiri Deklarasi
Portalentebe.com - Ketua DPW Partai Berkarya, H. Darmawan memastikan Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra akan hadir di Lombok 2-3 Mei mendatang. Kedatangan putra mantan Presiden RI Soeharto ini ke Lombok dalam rangka deklarasi Partai Berkarya di Narmada Convention Hall. 

Darmawan menyampaikan bahwa Tomy Soeharto akan didampingi sejumlah jendral yang kini menjadi politisi Partai Berkarya. Jendral dan mantan pejabat negara itu antara lain Jendral Anton mantan Kapolda Surabaya, Jendral Edy Sutedjo mantan Menkopolkam dan Jendral Muhdi mantan Kopassus. Selain tiga jendral dimaksud turut serta dalam rombongan Tommy Soeharto mantan petinggi Golkar Priyo Budi Santoso.

"Ketua umum sudah kami konfirmasi dan menyatakan siap hadir. Ada juga mbak Tutut, tapi masih kami tunggu kepastian hadir di acara deklarasi nanti," tegas Darmawan memastikan kehadiran Tommy Soeharto.

Deklarasi partai berkarya 3 Mei nanti dirangkai dengan sejumlah agenda silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat dan pemuka agama di Lombok. Tommy juga diagendakan meresmikan pembangunan masjid Al Mabrur Kekalik Genjer. Seluruh rangkaian kegiatan deklarasi juga bermuatan misi wisata. Untuk menyambut kehadiran Tommy Soeharto di Lombok, Darmawan siap kuningkan Lombok.

"Selain melakukan kegiatan politik, rombongan Tommy Soeharto juga mengandung misi peningkatan kunjungan wisata ke Lombok. Rombongan lain kami akan ajak berwisata," lanjut Darmawan. (Sn)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar