04 Februari 2018

Mori Hanafi Bangga Dengan Karya Sineas Muda NTB

Portalentebe.com – Mori Hanafi mengaku bangga atas garapan film pendek bertema NTB Untuk Semua kreasi para sineas muda NTB.

Hal tersebut di sampaikan Mori Hanafi di sela-sela Nobar  bersama ratusan yatim piatu di XXI Lombok Epicentrum Mall Mataram pada Sabtu (3/2/2018).

Bang Mori sapaan akrabnya, di dampingi istri menyaksikan premiere of NTB Untuk Semua yang di lanjutkan dengan pemutaran Film Dilan 1990.

"Kami tentunya sangat berbangga akan hasil karya yang begitu luar biasa ini, dan kami sangat percaya bahwa masih banyak lagi hasil karya-karya hebat lainnya yang harus terus kita berikan apresiasi dan ruang untuk berkembang" ujar Cagub muda NTB ini.

Mori Hanafi berharap, karya dari anak-anak muda NTB tersebut akan mampu menginspirasi semua orang untuk berkarya demi kemajuan NTB pada masa mendatang.

Sementara Mega Hikmah tim inisiator nobar menyatakan salut kepada Mori Hanafi. Selain karena bersedia hadir untuk nobar, Mori juga mendukung suksesnya acara hasil kreasi para sineas muda NTB ini.

“Mori memberikan dukungan dengan syarat mengundang para remaja-remaja yang tidak cukup beruntung dan berstatus yatim untuk ikut bersama nonton bareng,” ujar Mega.

Menurut Mega, nonton di bioskop mungkin sudah biasa bagi remaja yang mampu dalam hal finansial. Namun bagi sebagian orang yang tidak cukup financial, nobar seperti ini bisa menjadi hiburan yang menarik.

“Namun itu tidak terjadi bagi sebagian orang yang tidak cukup beruntung, ini nobar di ikuti ratusan anak yatim piatu,” pungkas Mega. (Dee)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.