23 Januari 2018

Polsek Pagutan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polsek Pagutan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas
Portalentebe.com - Polsek Pagutan menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Himbauan tersebut di sampaikan Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman SH menggunakan kartu yang di sebut Kartu Himbauan Kamtibmas (KHK).

“Himbauan Kamtibmas dari Polsek Pagutan, himbauan ini di sosialisasikan ke masyarakat,” ujar Babhinkamtibmas Aiptu I Made Oka Wismaya saat sosialisasi KHK, pada Selasa (23/1/2018). 

Menurut Aiptu I Made Oka Wismaya, himbauan untuk masyarakat ini berisi 5 (lima) butir yang berisi :

1. Awas curanmor, selalu gembok pada cakram/rantai sepeda motor anda setiap parkir dimanapun.

2. Waspada miras narkoba, awasi keluarga dan lingkungan anda, jika mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba dan penjualan miras Laporkan ke Polsek Pagutan.

3. Amankan rumah anda, periksa dan pastikan seluruh pintu jendela rumah terkunci dengan baik sebelum tidur maupun sebelum bepergian.

4. Waspadai provokator yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan kita, mari kita jaga bersama lingkungan sekitar dan keluarga demi terciptanya Kamtibmas yang mantab. 

5. Apabila anda bepergian menggunakan kendaraan bermotor jangan lupa membawa SIM, STNK gunakan helm SNI dan sabuk keselamatan. 

Dalam kartu himbauan ini, Polsek Pagutan juga mencantumkan nomor pengaduan, yaitu 081 917 444 634 atau 0370 750 6033. (Dee)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.