15 Januari 2018

PMII Mataram Sikapi Dugaan Perselingkuhan Kasek SDN 7 Mataram

PMII Mataram Sikapi Dugaan Perselingkuhan Kasek SDN 7 Mataram
Portalentebe.com - PMII Cabang Kota Mataram meminta tindakan asusila yang terjadi di SDN 7 Mataram di hentikan. Permintaan ini terungkap saat massa dengan Korlap Kusnadi berunjukrasa ke Dinas Pendidikan Kota Mataram. 

“Stop kasus Asusila yang terjadi di SDN 7 Mataram,” ujar Kusnadi saat orasi.

Dirinya juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidkan Kota Mataram untuk segera memecat Kepala Sekolah SDN 7 Mataram karena di duga berselingkuh.

Menurutnya, perselingkuhan ini merupakan tindakan amoral yang bisa mencoreng citra pendidikan di NTB. Apalagi menurut Kusnadi, dugaan perselingkuhan Kasek SDN 7 ini sudah berulang kali dilakukan.

“Meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk segera memecat Kepala Sekolah SDN 7 Mataram yang sudah merusak moral, ada laporan indikasi asusila. Sering kali terjadi dengan oknum yang sama. Moral pendidikan di NTB jadi imbasnya.” Kata Kusnadi.

Kusnadi mengultimatum Kadis Pendidkan Kota Mataram agar  merespon permintaan massa. Karena jika tidak diindahkan, maka PMII Cabang Kota Mataram bakal mengerahkan massa dengan jumlah yang lebih besar.

“Jika tidak ditindaklanjuti Dikpora maka PMII Cabang Kota Mataram bakal mengerahkan massa lebih besar,” pungkas Kusnadi. 

Untuk di ketahui, pada Senin (15/1/2018) massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Mataram berunjukrasa ke Dinas Pendidikan Kota Mataram dan BPKP Perwakilan NTB. Massa dengan Korlap Kusnadi menyikapi dugaan perselingkuhan Kasek SDN 7 Mataram dan menyoal pembangunan RKB tahun anggaran 2017. (Dee)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.