21 Januari 2018

Memakai Vibrator Bisa Membuat Miss V Semakin Longgar?

Ilustrasi selakangan foto net/Google
Portalentebe.com - Sebagian wanita ternyata memilih untuk memakai mainan seks layaknya vibrator untuk memuaskan hasrat seksual. Meskipun bisa memberikan kepuasan tersendiri, namun ada banyak mitos yang mengiringi penggunaan dari mainan seks ini. 

Di lansir dari Dokter Sehat, berikut tiga mitos yang mengiringi penggunaan dari mainan seks.

Vibrator bisa membuat vagina menjadi longgar
Banyak orang yang percaya jika penggunaan vibrator membuat organ vital wanita menjadi longgar. Padahal, vagina sangatlah fleksibel dan kembali rapat sebagaimana ukuran semula jika sudah tidak lagi menggunakan vibrator, meskipun vibrator ini berukuran cukup besar.

Vibrator merusak saraf vagina
Penggunaan vibrator disebut-sebut bisa menyebabkan kerusakan saraf pada vagina wanita. Hal ini ternyata tidak benar adanya, pakar kesehatan seksual bernama Kat van Kirk menyebutkan bahwa penggunaan vibrator justru akan membuat respons seksual meningkat sehingga penggunanya cenderung lebih mudah mendapatkan orgasme. Hal ini tentu akan membantu wanita untuk mendapatkan kepuasan seksual yang belum tentu bisa didapatkan saat berhubungan intim dengan pasangan.

Mainan seks menurunkan keintiman pasangan
Meskipun kerap membuat wanita mencapai orgasme, mainan seks tetap saja tidak bisa menggantikan kepuasan saat berhubungan intim, khususnya dalam hal romantisme dan keintiman pasangan. Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan di Indiana University membuktikan bahwa 70 persen pria tidak akan mempermasalahkan keberadaan mainan seks saat berhubungan intim. Mereka bahkan menganggapnya sebagai variasi yang membuat sesi bercinta menjadi tidak membosankan. (Dee)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.