31 Oktober 2017

Munas-Konbes NU Bakal Dibuka Presiden Jokowi

Munas-Konbes NU Bakal Dibuka Presiden Jokowi
Portalentebe.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menghadiri Munas dan Konbes NU di Islamic Center NTB di Mataram pada 23 November 2017.

"Presiden Jokowi dipastikan hadir dan membuka Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Islamic Center NTB di Mataram 23 November," ujar Ketua Panitia Munas dan Konbes NU, Lalu Winengan di Mataram, pada Selasa (31/10).

Selain Presiden Jokowi, sejumlah pejabat tinggi negara dan para Dubes Luar Negeri seperti Dubes Arab Saudi untuk Indonesia juga diagendakan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) Alim Ulama Nahdlatul Ulama (NU) ke Bumi Seribu Masjid ini. 

"Hadir juga Megawati, Panglima TNI dan Kapolri. Insya Allah dari luar negeri para duta besar dari negara - negara Islam terutama, seperti Arab Saudi atau Timur Tengah," ungkapnya. 

Lalu Winengan mengaku semua persiapan Munas dan Konbes NU bisa dikatakan telah selesai. Panitia juga telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak seperti pemerintah Kota Mataram dan Provinsi NTB untuk pematangan acara ini. 

"Tinggal pembenahan-pembenahan pondok aja yang belum, yang lainnya sudah siap semua, Insya Allah sudah selesai," kata Lalu Winengan. 

Untuk di ketahui, Pada Selasa (31/10), panitia Munas dan Konbes NU yang di ketuai Lalu Winengan melakukan rapat koordinasi dengan Walikota Mataram beserta jajaran. Rapat koordinasi ini membahas berbagai persiapan kegiatan, guna suksesi Munas dan Konbes NU di Islamic Center NTB di Mataram. (Dee)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar