27 April 2017

Jelang Mayday 2017, PMII Mataram Gelar Dialog

Jelang Mayday 2017, PMII Mataram Gelar Dialog
Portalentebe.com - Hari ini (27/04), PMII Mataram menggelar dialog publik menyambut Hari Buruh 1 Mei 2017. Dialog public ini bertema "Membangun Komunikasi Yang Efektif Dan Efesien Demi Terciptanya Harmonisasi Hubungan Yang Industrial Dan NTB Yang Kondusif ".

Seratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa, delegasi OKP se - kota Mataram dan buruh hadir dalam dialog ini. Hadir pula ini Kadis Pemuda Dan Olahraga Kota Mataram. Dalam Dialog publik diisi oleh narasumber Lalu darma, Kepala Bidang H I Dan Jamsos Disnakertrans Prov. NTB.

Shalihin selaku ketua cabang PMII kota Mataram menegaskan dialog ini dihajatkan untuk mencari formulasi yang pas dalam penyelesaian konflik buruh yang selama ini terjadi. Konflik buruh tidak selamanya harus diselesaikan dengan demo saja, tapi juga dengan mencari solusi yang tepat demi kesejahteraan para buruh yang ada khususnya di NTB ini.

Dalam sambutan,  Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Mataram menyebutkan bahwa peringatan Hari Buruh haruslah dilakukan dengan cara - cara yang tepat santun dan cerdas sebagai bentuk komitmen kita bersama dalam membangun bangsa dan daerah khususnya di kalangan buruh dan mahasiswa.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapan, melalui dialog publik ini bisa didapatkan persamaan persepsi yang bisa membangun hubungan industrial yang setara serta menguatkan komitmen bersama dalam menciptakan NTB yang kondusif dan bebas konflik. (*/Red)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar