26 Maret 2017

Anggota SPN NTB Ikuti Membership Meeting

Anggota SPN NTB Ikuti Membership Meeting
Portalentebe.com - Bertempat di Hotel Arum Jaya Mataram, Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) melaksanakan membership meeting, (25/3). Hadir dalam kegiatan sekitar 40 orang dari internal SPN se - NTB. Membership meeting ini dilakukan untuk menyelaraskan kiprah antara SPN pusat dan daerah.

Ketua Umum DPP SPN, Iwan Kusmawan SH menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi rangkaian dari kegiatan serupa yang telah digelar oleh DPP SPN. Sebelumnya sudah ada dua belas provinsi di Indonesia yang sudah mengikuti membership meeting diantaranya di Bogor - Jawa Barat.

“Kegiatan membership ini menjadi bagian daripada program nasional, dimana kami menyelenggarakan di tiga belas provinsi, dan ini (provinsi NTB-red) adalah provinsi yang ketiga belas,” ujarnya. 

Dalam membership ini, para peserta diberikan pemahaman tentang progam nasional DPP SPN. Diantaranya tentang PP No. 78 tahun 2015 tentang pengupahan dan pembahasan kemitraan hubungan industrial sebagaimana yang diatur dalam UU No. 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan.

“Membership ini terkait dengan program nasional salah satu menyangkut dengan kemitraan hubungan industrial sebagaimana amanat Undang Undang,” bebernya.

Iwan Kusmawan berharap agar peserta mengikuti dengan seksama sehingga bisa memahami program nasional SPN. Setelah memahami, kemudian peserta bisa menyampaikan kepada seluruh anggota SPN se NTB untuk dijadikan spirit bersama.

‘Ini bagian dari informasi untuk disampaikan kepada anggota SPN NTB lainnya, ini akan menjadi spirit perjuangan,” tegas Iwan Kusmawan SH. (Dee/Red)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar