26 Desember 2016

Perindo NTB Turunkan Tim Rescue Ke Bima

Perindo NTB Turunkan Tim Rescue Ke Bima
Portalentebe.com - 25 orang tim rescue Partai Perindo NTB turun ke Bima. Mereka ke Bima untuk bergabung dengan tim DPD Partai Perindo kabupaten Dompu, kota Bima dan kabupaten Bima yang lebih dahulu melakukan kegiatan kemanusiaan.

Misi kemanusiaan dilakukan guna membantu dan meringankan beban korban banjir bandang Bima. Dalam misi yang dilakukan sedari banjir pertama, partai Perindo di NTB membuka dapur umum di rumah pengurus DPD Kabupaten Dompu. Makanan siap saji dan air mineral selanjutnya disalurkan kepada para korban banjir bandang Bima. 

Ketua DPW Partai Perindo NTB MH. Izzul Islam mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk empati terhadap masyarakat korban banjir. Melalui sayap Partai Rescue, Partai Perindo NTB rutin melaksanakan misi kemanusiaan ke setiap daerah yang mengalami bencana alam. “Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian Partai,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, sedianya Tim Rescue Pusat juga akan turun langsung ke Bima untuk membantu meringankan beban bagi korban banjir bandang. “ Tim rescue pusat juga akan turun langsung dalam waktu dekat ke lokasi bima untuk misi kemanusian” pungkasnya. (Hd)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar