26 Desember 2016

Bahas Penyesuaian Tarif, Forum Pelanggan PDAM Giri Menang Gelar Rapat

Bahas Penyesuaian Tarif, Forum Pelanggan PDAM Giri Menang Gelar Rapat
Portalentebe.com - Forum pelanggan PDAM Giri Menang menggelar rapat membahas penyesuaian tarif air PDAM Giri Menang tahun 2017. Ada empat kesimpulan yang dihasilkan dalam rapat yang berlangsung di Lesehan Gading Mataram pada Senin (26/12).

Empat kesimpulan ini adalah, memperbaiki mutu dan kualitas pelayanan agar debit air semakin lancar dan tidak ada keluhan kekurangan air. Adanya kebocoran pipa yang mengakibatkan kerugian bagi pelanggan agar segera diatasi. PDAM harus professional dalam menanggapi keluhan pelanggan. Dan semua keluhan harus dtanggapi secara serius.

“Ini notulen sementara,” ungkap Sekertaris Forum pelanggan PDAM Giri Menang, Amrul Jihadi usai rapat.

Sebelumnya, ia menyampaikan bahwa rapat tersebut bisa menghasilkan ide dan gagasan seputar kenaikan tarif air PDAM Giri Menang tahun 2017. Ide dan gagasan dari para anggota tersebut akan disampaikan sebagai bahan rekomendasi kepada manajemen PDAM Giri Menang.

“Pertemuan kali ini untuk membahas penyesuaian tariff air PDAM Giri Menang tahun 2017, diharapkan ada masukan - masukan dari para anggota untuk kemudian di buatkan notulen sebagai bahan rekomendasi yang akan kami sampaikan kepada manajemen PDAM Giri Menang,” ujarnya. (Hd)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar