28 Desember 2016

Apple Siapkan iPhone “Ferrari” di Tahun 2017

Apple Siapkan iPhone “Ferrari” di Tahun 2017
Portalentebe.com - Apple iPhone terbaru saat ini adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua model iPhone terbaru ini resmi diperkenalkan beberapa bulan lalu. Namun, iPhone 7 dan 7 Plus baru melenggang di Indonesia beberapa minggu kemarin.

iPhone 2017
Di tahun 2017, tentu kita akan mengharapkan kehadiran iPhone baru. Mungkin nama iPhone terbaru di tahun 2017 itu adalah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Bisa saja salah satunya memiliki nama iPhone 8s atau iPhone 8s Plus.

Sementara Apple masih belum merilis nama resmi untuk iPhone terbarunya. Namun, bocoran dokumen terbaru menunjukkan jumlah model iPhone yang akan dirilis.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus
Pada bocoran dokumen tersebut, terkuak bahwa perusahaan Cupertino akan merilis 3 jenis model iPhone 2017. Besar kemungkinan jika model tersebut adalah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

iPhone Ferrari
Sedangkan nama ketiga adalah iPhone Ferrari, seperti dilansir dari Uber Gizmo (25/12/2016). Ya, untuk sementara kita bisa menyebutnya demikian. Meskipun, Ferrari adalah nama kode untuk iPhone model ketiga.

AMOLED Edgeless
Hal ini mengindikasikan bahwa Apple akan merilis iPhone layar OLED secara terpisah. iPhone model Ferrari diduga akan menampilkan layar AMOLED Edgeless. Ferrari akan datang dalam faktor bentuk yang sama dengan model iPhone saat ini.

OLED dan AMOLED
Entah kenapa kemunculan iPhone Ferrari ini justru menimbulkan spekulasi bahwa Apple akan merilis dua jenis layar iPhone OLED dan AMOLED secara terpisah. Rupanya, hal ini dikarenakan kesulitan manufaktur panel, yang membuat Apple membatasi untuk satu model saja. (JT)

About Author

Admin portalentebe
Admin portalentebe

Author & Editor

Gerbang Informasi Dari NTB.

0 komentar:

Posting Komentar