SEMUA PARLEMEN DIMINTA BERSATU DUKUNG BUPATI TERPILIH

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara, Sudirsah Sujanto
Portalentebe.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara, Sudirsah Sujanto menyampaikan bahwa semua DPRD Lombok Utara harus bersatu mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih (H. Najmul Ahyar-Saripudin). Menurut dia Kabupaten Lombok Utara tidak akan maju tanpa peran serta dari semua pihak termasuk masyarakat.

"Visi-misi itu kalau tidak didukung oleh semua pihakya hanya sekedar visi-misi belaka, tidak akan bisa terrealisasi", kata Sudirsah.

Sudirsah menjelaskan pada saat pemilukada kemarin, kalangan DPR Lombok Utara terbagi atas dua kubu, yaitu sebanyak 14 kursi mendukung pasangan NASA dan 16 kursi yang lain mendukung pasangan JADI. Meski demikian kemajuan Kab. Lombok Utara lebih penting, maka pihak pendukung NASA tetap membuka diri dan akan saling rangkul dengan pihak pendukung maupun pasangan calon yang kalah dalam kompetisi pemilukada KLU kemarin.

"Kita tidak melihat itu semua, selama visi-misi itu baik dan demi kepentingan rakyat kenapa tidak kita dukung bersama-sama, harapan kami dari partai-partai pendukung NASA kepada Partai-partai pendukung pasangan sebelah kemarin agar bersama-sama mendukung pemerintahan NASA demi suksesnya program-program untuk masyarakat itu", ungkapnya.(N/Red)
Komentari