HANURA NTB GELAR PENJARINGAN BALON KETUA DPC

Ketua DPD Partai Hanura NTB Mudahan Hazdie
Portalentebe.com-DPD Partai Hanura Provinsi NTB melakukan penjaringan bakal calon Ketua DPC kabupaten/ kota se – NTB. Dalam penjaringan ini, para bakal calon akan menjalani fit and propert tes. Diagendakan fit and propert test berlangsung selama sepuluh hari, yakni mulai hari ini sampai dengan tanggal 15 Januari 2016.

“Tim penjaringan bakal calon ketua DPC Partai Hanura kabupaten/ kota se NTB melaksanakan fit and propert test mulai hari ini sampai tanggal 15,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura NTB Mudahan Hazdie saat dikonfirmasi di kantornya pada Selasa (5/1).

Dikatakannya, penjaringan yang dilakukan tersebut dihajatkan untuk memberikan kesempatan bagi para kader dan masyarakat umum untuk menjadi Ketua DPC Partai Hanura. Untuk seleksi, DPD Partai Hanura NTB melakukan fit and propert test. Setelah fit and propert tes selesai dilaksanakan, sedianya hasilnya akan disampaikan ke DPP, untuk kemudian mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon ketua DPC.

“Setelah fit and propert test selesai pada tanggal 15 maka tim akan melakukan pendalaman atau digodok, untuk kemudian hasilnya disampaikan ke DPP, jadi yang menentukan itu adalah DPP Partai Hanura,” terangnya. (Dee/Red)
Komentari