LALU SUPRAPTA :"INGIN JADIKAN NTB LEBIH BERMARTABAT"

Diterbitkan oleh: -
MATARAM-Irjen Pol H.Lalu Suprapta MM, dilahirkan dan dibesarkan di tengah keluarga besar dengan dedikasi dan disiplin tinggi. Purnawirawan dengan dua bintang di pundak ini seakan dihipnotis segera kembali menata kampung halamannya. Namun dengan rendah hati,  Ayah pemilik tiga putra-putri ini lebih melihatnya sebagai panggilan hati.

Empat puluh tahun melanglang nusantara bagi polisi kelahiran Lombok Tengah, 20 Juni 1954 ini merasa cukup 'modal' untuk menata NTB menjadi lebih baik. "Inilah tekad utama saya sehingga saya menetapkan hati untuk maju menuju kursi NTB 1," tegas purnawirawan yang kini berusia 58 tahun ini.

Mengedepankan hak-hak rakyat, adalah prioritas utamanya membangun NTB ke depan. Di jajaran pemerintah, tekadnya menjadikan pemerintahan yang bersih dari tindak korupsi. Kedepan citra NTB di mata masyarakat luar dilirik sebagai daerah yang memiliki ekonomi mapan, lebih aman dari berbagai konflik sosial vertikal dan horisontal, pelayanan kesehatan masyarakat baik, pendidikan gratis dan tersedianya lapangan kerja bagi warga.

Untuk menjalankan semua rencana dan program ini, diakui pemilik istri dokter ini tidak mudah. Tetapi dengan bekal pengalaman, wawasan dan pengetahuan yang ditimbanya selama empat puluh tahun di luar Lombok akan sangat membantu menjalankan rencana-rencana strategisnya.

Satu hal yang dapat dijadikan catatan penting untuk menjalankan programnya kelak. Hubungan laki-laki yang pernah bercita-cita menjadi angkatan laut ini di dunia luar cukup cair. 'Modal' ini baginya cukup untuk melakukan pendekatan mendatangan investor membangun NTB dari sisi infrastruktur.

Tidak saja berbekalkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman, Lalu Suprapta juga merupakan pribadi yang taat. Taat menjalan keyakinan yang dijalaninya sekarang.

Menjadi seorang pemimpin dalam lingkup yang kecil seperti keluarga sekalipun, bisa menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang memimpin skup yang lebih besar.

Kepercayaan keluarga dan masyarakat tantang keberhasilannya menata keluarga, membuat polisi berpangkat irjen ini dikagumi masyarakat NTB. "Datang dari hati saya yang tulus, saya siap maju berkompetisi di pilkada NTB Mei tahun depan," tegasnya. (mik)
GENERAL CONTRACTOR

0 komentar "LALU SUPRAPTA :"INGIN JADIKAN NTB LEBIH BERMARTABAT"", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar