header ayodya lombok header rangga taxi lombok header bidari hotel dan spa lombok header hotel arca lombok header hotel alengka Gem Pearls Lombok

AKIBAT MENEROBOS LAMPU MERAH, TELAN KORBAN JIWA

By: admin -
mobil tabrak motor
MATARAM-Diduga akibat terburu-buru sebuah mobil Suzuki AVP warna merah bernomor polisi DR 1301 AP yang menerobos lampu merah menyeruduk sebuah sepeda motor, di simpang empat lampu merah Jln Bung Karno, Mataram, Kamis (25/10) sekitar pukul 7.00 Wita. Akibatnya, sepeda motor warna hitam dengan nopol DR 5078 BW hancur setelah dihantam dan terseret badan mobil sejauh 30 meter. Pengendara sepeda motor, M.Hasimi (25 thn) warga perumahan Akasia Mataram yang diketahui seorang petugas loper koran, tewas seketika setelah terpental dan jatuh kedalam got pinggir jalan.

Korban yang datang dari timur hendak belok kekanan kearah utara. Tiba-tiba sebuah mobil datang dari arah selatan dan langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai korban. "Kemungkinan mobil Buru-buru kejar lampu kuning. Tapi kita belum periksa resmi makanya belum kita tetapkan tersangka," ungkap Kasatlantas Polres Mataram, AKP Arif Harsono, ketika dikonfirmasi, Kamis (25/10).

Pengendara Mobil, Ibu FA (50 thn) warga tanjung Karang Ampenan bermaksud akan mengantar anaknya sekolah. "Ada sama anaknya tadi di dalam mobil," lanjut Arif.

Dikatakannya, insiden ini murni kecelakaan lalulintas akibat melanggar rambu-rambu lalulintas. Pihaknya akan segera melakukan penyelidikan untuk menentukan tersangka.

Dikarenakan kecelakaan ini telah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, selanjutnya tersangka akan dijerat dengan Pasal 310 ayat 4 Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan. "Kan pelanggaran menyebabkan meninggal dunia. Ancamannya paling lama 6 tahun penjara dan didenda 12 juta," paparnya. (Lan).
GENERAL CONTRACTOR

0 komentar "AKIBAT MENEROBOS LAMPU MERAH, TELAN KORBAN JIWA", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar