header ayodya lombok header rangga taxi lombok header bidari hotel dan spa lombok header hotel arca lombok header hotel alengka Gem Pearls Lombok

KPUD LOTENG GELAR SOSIALISASI DI GRAND ROYAL HOTEL BIL

By: admin -
Praya_ Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Tengah menggelar sosialisasi tentang peraturan Nomor 07 tahun 2012 tentang tahapan program dan jadual penyelenggaraan pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014. Serta peraturan nomor 08 tahun 2012 Tentang, pendaftaran, verfikasi dan penetapan partai Politik peserta Pemilu anggota DPR, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten / Kota.

Sosialisasi yang di ikuti sekitar 103 orang peserta ini, berlangsung di Aula Grand Royal Hotel Bandara Internasional Lombok Sabtu (1/09)  di hadiri oleh sejumlah pengurus partai politik di daerah Lombok Tengah. Selain pengurus parpol kegiatan ini juga di hadiri perwakilan Ormas, LSM dan wartawan.

Hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi tersebut, anggota KPU Propinsi NTB, Akshor yang di dampingi ketua KPUD Loteng Agus, dan anggota di antaranya M Khuailid, Sansuri, Lalu Ari Wahyudi dan Baiq Husnawati.

Dalam pemaparanya, Anggota KPU Propinsi NTB. Aksho, antara lain mengatakan, sosialisasi ini sangat penting di lakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing parpol yang akan mengikuti pemilu tahun 2012 mendatang. Selain itu dalam aturan KPU no 07 dan 08 tahun 2012, aturan dan syarat yang harus di jalankan oleh masing-masing parpol untuk di laksanakan sebelum mendaftarkan diri ke KPU Daerah masing-masing. "Semua persyaratan harus di laksanakan oleh masing-masing parpol" katanya.

Sementara itu Ketua KPUD Loteng Agus, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pengurus parpol, LSM dan juga Wartawan yang telah mengikuti sosialisasi ini. Kiranya bahan dan materi sosialisasi hendaknya di sampaikan dan di sebarkan kepada segenap pengurus parpol agar mempersiapkan diri dengan sejumlah persyaratan yang sudah di tetapkan oleh peraturan KPU No 07 dan No 08 tahun 2012. " Kami menghimbau kepada sejumlah pengurus parpol agar selalu memperhatikan bagian-bagian yang tercantum dalam peraturan KPU ini" katanya . (Siba-W)
GENERAL CONTRACTOR

0 komentar "KPUD LOTENG GELAR SOSIALISASI DI GRAND ROYAL HOTEL BIL", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar