DONOR DARAH DI BATU LAYAR

Diterbitkan oleh: -
foto kecamatan batu layar
LOMBOK BARAT-Pagi ini Unit Transfusi Darah PMI Lombok Barat menggelar kegiatan donor darah di Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lobar NTB.
  
Donor darah yang di laksanakan kali ini ,Selain untuk memenuhi kebutuhan darah yang mencapai 1500 kantong per bulan ,juga dalam rangka ikut merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Barat yang Ke-54.
  
H.L. Fadlillah selaku Sekretaris PMI Lobar mengatakan bahwasanya untuk memenuhi kebutuhan darah sebanyak 1.500 kantong tersebut ,Pihaknya mengadakan roadshow dengan agenda yang sama ke beberapa Wilayah di Kabupaten Lobar.
 
Sebelum di Kecamatan Batu Layar ini ,Pihaknya sudah melaksanakanya di Kecamatan Sekotong Tengah dan Labuapi ,Dan sedianya akan di lanjutkan ke Kecamatan Gunung sari baru kemudian ke Narmada.
  
Kebutuhan darah sebanyak 1.500 kantong tersebut akan di distribusikn ke Rumah Sakit NTB sebanyak 800 kantong dan untuk yang 700 kantong untuk Rumah Sakit Lobar maupun RS Kota Mataram.
  
H.L.Fadlillah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mau peduli terhadap sesama dengan cara ikut berdonor karena selama ini ,Untuk bisa memenuhi kebutuhan darah sebesar 1.500 kantong perbulan PMI Lobar masih defisit ,Setidaknya 200 sampai 300 kantong.(hd).
GENERAL CONTRACTOR

0 komentar "DONOR DARAH DI BATU LAYAR", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar